Menu

Percik Kata Nieke

Kamis, 28 Juli 2022

Active Wear Felancy, Review Produk dan Belanja Online

Suka pakai sport bra atau active wear untuk kegiatan sehari-hari? Baca ini dulu sebelum belanja ladies underwear secara online.

belanja ladies underwear di online, review Felancy
Belanja underwear secara online di situs Felancy.co.id. Review sport bra Felancy.

Cantik itu dari dalam, termasuk dalaman (pakaian dalam). 

 

Yap, kamu tidak salah baca. Saya juga tidak salah menulis. Secantik-cantiknya orang, kalau kita tidak kelihatan nyaman dengan pakaian apapun yang kita pakai, ya kita bakal dipandang seperti perempuan yang tidak punya percaya diri. Padahal, mungkin pakaian yang kita pakai padu padannya sudah oke. Dandan sudah rapi. 

Permasalahannya mungkin sepele. Tali bra yang melorot atau lepas dari kaitannya. Padahal kita sedang presentasi depan klien. Paling nyesek kalau sedang dalam perjalanan di kendaraan umum. Mau benerinnya bagaimana coba?

Kaum perempuan pasti pernah mengalami hal yang saya sebut ini. Ketika pakaian dalam yang kita pakai bikin tidak nyaman, aktivitas kita seharian pun bakal tidak nyaman. Meskipun bisa bolak-balik ke kamar mandi atau ruang ganti untuk membetulkan tali kutang alias bra. Tetap saja, jadinya tidak bisa bebas bergerak soalnya kepikiran, "Jangan lincah-lincah, jangan banyak gerak, dalaman sedang enggak bersahabat."  Duh. Jadi, jangan pernah meremehkan the power of dalaman

Beruntungnya, saat ini tersedia berbagai desain pakaian dalam yang bisa dipakai sesuai dengan pakaian luar dan jenis aktivitas yang kita lakukan. Bandingkan dengan zaman baheula, pilihan terbatas hanya bisa memilih berdasarkan lingkar badan, jenis cup A-B-C-D, warna, bahan.

Sekarang mau pakai blouse, tinggal pilih pakai bra yang bahannya tidak tembus ke pakaian luar dan tanpa jahitan di bagian cup. Mau olahraga, atau kegiatan yang membuat kita kudu lari sana-sini, tinggal pakai sport bra. Malah tak jarang, sport bra dipakai untuk beraktivitas sehari-hari lantaran rutinitasnya disertai mobilitas yang tinggi. Sekarang sport bra lebih tren disebut active wear lantaran penggunaannya yang meluas.

Saking nyamannya mengenakan active wear buat beraktivitas, saya selalu membawa active wear kalau bepergian atau traveling. Biar segala kegiatan jadi sat-set-sat-set. Bisa dikenakan dalam segala suasana dan tempat.

Mungkin lantaran banyak perempuan mengenakan sport bra buat sehari-hari, beraktivitas selain olahraga, dan kegiatan kasual lainnya, maka muncullah istilah active wear. Active wear bahkan ada yang desainnya lebih kasual, feminin.

Tengok saja koleksi active wear dari brand Felancy. Mulai dari desain yang kelihatan olahraga banget, sampai yang feminin dengan renda-renda. Segala desain ini memungkinkan active wear dikenakan dalam kegiatan sehari-hari, cocok dengan busana luar, dan bikin kaum perempuan #FeelsComfyLooksConfident.


Pengalaman Beli Pakaian Dalam di Situs Felancy

Sayangnya, tidak semua sport bra dan active wear itu punya bahan yang berkualitas. Saya pernah punya sport bra yang pada bagian cup menggunakan bahan kurang bagus. Tidak sampai setahun, bra itu sudah tidak nyaman digunakan. Bagian cupnya seperti menggumpal.

Saatnya membeli active wear baru. Kali ini saya mau bahan yang berkualitas agar lebih awet dan nyaman dipakai. Saya mencoba belanja secara online alias daring di situs Felancy.co.id, sebuah brand pakaian dalam perempuan yang cukup terkenal. Saya sendiri punya beberapa koleksinya. 

Sejujurnya, ini pertama kalinya saya berbelanja pakaian dalam secara online atau daring. Hal yang saya suka dari situs Felancy adalah katalognya yang lengkap membuat pengunjung situs seolah singgah di toko dunia nyata. Katalog itu penting buat memilih barang. Bahkan kadang, pengunjung bisa tertarik beli barang di luar perkiraan kalau lihat barang yang bagus dan desainnya manis. Yekan?

Tersedia menu kategori berbagai jenis pakaian dalam. Mulai dari pakaian tidur, bra biasa, body shape atau yang mengikuti lekuk tubuh misalnya korset, casual wear, celana dalam atau panty, hingga pakaian dalam khusus ibu hamil dan menyusui.


cara belanja underwear di website Felancy
Tampilan situs belanja ladies underwear Felancy.

Katalognya menyajikan informasi lengkap untuk memudahkan pembeli mencari ukuran underwear atau pakaian dalam yang sesuai. Di setiap produk terdapat informasi ukuran lingkar badan atau underbust dalam bentuk sentimeter (cm). Untuk ukuran M (Medium), ukuran lingkar bawah dada antara 80-88 cm, L (Large) antara 89-96 cm, dan Extra Large antara 97-102 cm.

Katalog juga mencantumkan jenis bahan pakaian dalam beserta cara perawatannya. Saat memilih-milih, teman pembaca juga bisa mengatur kisaran harga pakaian dalam yang sesuai kocek. Ini poin penting yang kerap jadi pertimbangan bagi pembeli sebelum check out lho.

Buat teman pembaca yang bingung dengan ukuran lingkar badan dan lebih familiar dengan jenis ukuran bra berdasar angka 30-40, bisa baca panduan di bawah ini buat contekan sebelum belanja. Ini juga bisa jadi panduan buat para pria yang ingin membelikan istrinya pakaian dalam.


Panduan Memilih Ukuran Bra:

Ukuran bra: 30, lingkar bawah dada atau underbust: 63-67 cm
Ukuran bra: 32, lingkar bawah dada atau underbust: 68-72 cm 
Ukuran bra: 34, lingkar bawah dada atau underbust: 73-77 cm
Ukuran bra: 36, lingkar bawah dada atau underbust: 78-82 cm
Ukuran bra: 38, lingkar bawah dada atau underbust: 83-87 cm
Ukuran bra: 40, lingkar bawah dada atau underbust: 88-92 cm


Kebetulan saat saya menjelajahi situs Felancy untuk mencari active wear dan sport bra, rupanya sedang ada banyak potongan harga. Lumayan banget diskonnya. Ada kutang seharga Rp 120 ribu, setelah dikorting harganya jadi Rp 78 ribu. Ada beberapa macam promo tersedia.

Sebelum membeli, saya mendaftar terlebih dulu di situs Felancy. Lumayan, kalau registrasi ke situs Felancy bakal diberi bonus poin (poin reward) sebesar 10000.  Pendaftaran cukup mudah, teman pembaca cukup mengisi nama depan, nama belakang, nama pengguna, alamat email, dan kata sandi alias password.

Usai registrasi, saya lanjut memilih-milih di katageri Active Wear. Saya naksir beberapa barang, salah satunya pakaian dalam berjenis sport bra berwarna marun. Sayangnya, sewaktu hendak beli sesuai warna dan ukuran yang tersedia, ternyata stoknya sudah habis. Wah, naksir banget lho padahal. Saya masukkan benda itu dalam kategori wish list yang tersedia. Siapa tahu aja, nanti stok barang barunya sudah ada. 

Saya menjatuhkan pilihan pada Felancy Laminating Vest Bra 070-60005, yang dibanderol Rp 130 ribu. Berhubung ada promo, harganya jadi Rp 78 ribu. Saya pilih warna biru dongker. Bahannya 87 persen polymiede dan 13 persen spandex, tidak berkawat, bahan seamless sehingga tidak jiplak kalau kita pakai busana atau blouse di bagian luar, busanya bisa dilepas, tidak ada kaitan di bagian belakang. Sesuai dengan yang saya butuhkan. 

Cara perawatannya juga tidak ribet. Tidak dicuci dengan air panas, dicuci dengan tangan, saat mencuci tidak diberi pemutih, dan tidak perlu disetrika. 

Barang kedua yang saya masukkan ke keranjang belanja daring adalah Felancy Sport Bra Basic Bralette 070-40007 yang dibanderol Rp 130 ribu. Namun setelah didiskon jadi Rp 78 ribu. Lumayan, kan? Bahannya 90 persen nylon dan 10 persen spandex. Saya pilih warna coklat karena netral dan bisa jadi dalaman yang nyaman. Pada bagian tali bahu juga bisa disesuaikan panjang atau pendeknya. Perawatannya sama dengan kutang yang saya beli sebelumnya. 

Penasaran dengan dua pakaian dalam active wear Felancy yang saya beli? Nanti saya sertakan foto perbandingan underwear di situs dengan yang saya terima. Saya rampungkan cerita soal cara transaksinya dulu, ya.

Proses pembelian di situs Felancy.co.id tak jauh berbeda dengan prosedur berbelanja di marketplace. Mengisi nama, alamat pengirim, alamat penerima, kode pos, nomor ponsel. Jangan lupa mengisi kode promo di kolom yang tersedia saat transaksi check out.

Untuk metode pembayaran, disediakan opsi Online Payment via Midtrans. Beberapa metode pembayaran online (daring) yang tersedia:

✅Kartu kredit atau kartu debit, di antaranya Visa dan Master Card
✅Transfer Bank, seperti BCA, Mandiri, BNI, Permata, BRI
✅Dompet Digital seperti GoPay, OVO
✅Shopee Pay
✅UOB EZ Pay


Saya memilih membayar belanjaan dengan dompet digital OVO. Selanjutnya akan muncul kode QRIS, pindai dengan aplikasi GoPay atau OVO. Begitu transaksi pembelian berhasil, saldo terpotong, teman pembaca akan menerima pemberitahuan bahwa transaksi berhasil di aplikasi OVO dan email (surat elektronik). 


review belanja online underwear di Felancy
Cara belanja sport bra dan underwear secara online di Felancy.

Kesan Belanja Online di Situs Felancy

Belanja daring pakaian dalam ini pengalaman pertama saya, lho. Beruntung, kesan pertamanya menyenangkan. Katalognya lengkap dan memudahkan dalam memilih barang yang diinginkan. 

Saya berbelanja online di situs Felancy tanggal 19 Juli 2022. Paket belanjaan dari Felancy tiba di rumah pada 23 Juli 2022. Lumayan cepat pengirimannya. Dua barang yang saya pesan dalam keadaan baik, sesuai pesanan dan ekspektasi. 

review sport bra Felancy
Perbandingan active wear yang dibeli dengan gambar di situs Felancy. Foto di bawah adalah
jepretan saya. Barang yang diterima sesuai ekspektasi. 

review belanja sport bra secara online di situs Felancy
Perbandingan active wear yang dibeli dengan gambar di situs Felancy. Foto di bagian
bawah adalah jepretan saya. Barang yang diterima sesuai ekspektasi.


Begitu barang diterima, saya mencuci sesuai petunjuk perawatan yang tertulis di label pakaian.  Tidak dicuci dengan air panas, dicuci dengan tangan, saat mencuci tidak diberi pemutih, dan tidak perlu disetrika. 

review sport bra Felancy
Felancy Laminating Vest Bra 070-60005.

Review saya untuk produk Felancy Laminating Vest Bra 070-60005 seperti foto di atas. Lantaran bahannya 87 persen polymiede dan 13 persen spandex, jadi cukup adem. Bahannya juga elastis, atau bahasa Jawanya melar, mengikuti bentuk tubuh.

Sport bra ini juga tidak berkawat, bahannya tidak jiplak kalau kita pakai busana di bagian luar.  Busanya bisa dilepas, tidak ada kaitan di bagian belakang. Menurut saya busanya tidak terlalu tebal kok, hanya berfungsi sebagai penopang. Nyaman dipakai.

Omong-omong kalau active wear ini dipadukan dengan salah satu blazer saya, kayaknya cakep banget. Jadinya seperti foto di bawah ini. Bawahannya bisa pakai legging, jeans, atau rok. Kalau buat olahraga, ya tinggal diganti saja blazernya dengan jaket sport. Lalu pakai sepatu sneakers atau kets.


sport bra Felancy dipakai sebagai outfit
Padu padan active wear Felancy dengan blazer.

Barang kedua yang saya beli dari situs Felancy adalah Sport Bra Basic Bralette 070-40007 yang bahannya 90 persen nylon dan 10 persen spandex. Pada bagian tali bahu juga bisa disesuaikan panjang atau pendeknya. Pada bagian depan juga terdapat busa sangat tipis yang berfungsi sebagai penopang. Bahannya elastis.

fashion sport bra Felancy
Felancy Sport Bra Basic Bralette 070-40007 tampak depan.
 

review fashion sport bra Felancy
Felancy Sport Bra Basic Bralette 070-40007 tampak belakang.

Selain buat dalaman pakaian sehari-hari, traveling, dan aktivitas seperti olahraga, kayaknya active bra yang ini bisa juga dijadikan pakaian dalam saat mengenakan kebaya. Dipadukan dengan jaket jeans semacam ini juga cakep.


sport bra sebagai outfit
Padu padan Felancy active wear dengan jaket jeans kasual.


Belanja Online di Felancy dan Gabung MESA Club

Omong-omong, Felancy punya program baru yang bernama MESA Club. Bergabung dengan MESA Club lumayan banyak keuntungannya. Di antaranya:

✅Anggota MESA Club yang telah berbelanja minimal Rp 100 ribu bakal dapat birthday gift 100.000 poin, berlaku mulai 1 Juli 2022.

✅Setiap belanja Rp 100 ribu memperoleh 100 poin, berlaku kelipatan.

✅Poin-poin yang terkumpul bisa digunakan sebagai potongan saat belanja di toko Minoshe, The Brahouse, Women's Co, Intimo, dan semua toko online di bawah MESA Club.  

Lumayan kan? Untuk bergabung dengan MESA Club, bisa dengan memindai logo hitam putih di bawah ini (Scan Me). 

MESA Club

Cara bergabung MESA Club, juga bisa dengan langsung ke situsnya yakni https://mesaclub.id.

1. Registrasi awal, memasukkan nama dan email aktif ke dalam kolom yang tersedia

2. Masukkan nomor ponsel 

3. Masukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor ponsel yang didaftarkan

4. Teman pembaca akan langsung mendapat hadiah poin sebesar 10.000 poin.


Cara daftar MESA Club
Cara registrasi MESA Club.


Nah, bagaimana tertarik belanja di situs Felancy? Atau teman pembaca ingin menjadikannya sebagai hadiah buat istri tercinta? Pakai kode promo (Promocode) ini ya: COMFYWITHFELANCY supaya dapat potongan harga Rp 25 ribu dengan minimal belanja Rp 100 ribu. Berlaku dari tanggal 18 Juli – 31 Agustus 2022. Yuk, buruan mumpung ada promo.


Salam hangat,

Kata Nieke 

47 komentar:

  1. Baru tahu ada situs Felancy. Bagus yaa bisa belanja sesuai kebutuhan. Sport Bra emang jadi andalan wanita aktif yang hobi beraktifitas di luar. Kapan2 cobain aah belanja sport bra nya di Felancy

    BalasHapus
  2. Sepertinya pernah denger brand ini, harganya juga ga mahal ya, boleh dicoba nanti

    BalasHapus
  3. Belanja seperti ini kita akan merasa aman dan terlindungi nih. Soalnya saya pernah belanja pakaian dalam face to face di pasar, waduh malunya ... Kalau beli online kena gak ketemu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iya, mbak. Kalau belanja pakaian dalam ini kadang suka risih ya apalagi kalau yang jual laki-laki. Lebih nyaman belanja online jadinya

      Hapus
  4. Saya juga penyuka sport bra nih. Rekomendasi nya juga sangat bagus. Harganya juga bersahabat nih

    BalasHapus
  5. Belum pernah dengar situs ini, kayaknya keren. Belanja pakian dalam emang mesti pilih yng nyaman dipakai, takut iritasi, sport bra jg keren langsung pake aja ngga belibet pasangnya

    BalasHapus
  6. Wah aku punya satu ini dalaman Felancy, di sayang-sayang hahaha soalnya harganya lumayan tapi memang benar-benar nyaman ya saat memakainya soalnya bahannya berkualitas. Baru tahu kalau bisa beli online melalui website Felancy, next mau coba ah beli online.

    BalasHapus
  7. Memilih pakaian dalam yang nyaman penting banget sih, biar nyaman beraktivitas seharian juga. Ohiya aku rasanya pernah dengar brand ini, coba kepoin lebih banyak ah, hehe..

    BalasHapus
  8. Aku pernah beli disini. Nyaman dipakai. Apalagi sekarang ada situsnya jadi lebih mudah belanja online.

    BalasHapus
  9. Wah, masih banyak waktunya nih untuk bisa dapetin promonya.. Pemilihan bahan untuk underware itu memang penting banget.. Apalagi kalau belinya secara online, memang harus di situs yg terpercaya agar bisa mendapatkan kwalitas yg bagus..

    BalasHapus
  10. waaaaa keren, detil ulasannya, dan sepertinya harganya terjangkau ya mbak, mau coba juga ah, bisa untuk tambahan gonta-ganti yang bervariasi

    BalasHapus
  11. Produk pakaian dalam dari Felancyaku suka banget. Nyaman dipakai..

    BalasHapus
  12. Lucu amat model dalaman dari Felancy ini.
    Bener banget.. kenyamanan underwear menunjang aktivitas wanita yang padat, meski itu dirumahaja, banyak juga aktivitas yang dilakukan kaan.. Apalagi untuk keluar rumah. Meski letaknya di dalam, tetep kudu PD yaa..

    BalasHapus
  13. Waaah makasih infonya ya, lumayan jadi makin hemat pake promocode dan join mesaclub yaa

    BalasHapus
  14. Saya malah sering beli underware secara online, hehe. Tapi baru tau Felancy ada online shopnya, kayaknya lumayan lengkap produknya. Sistem pembayaran juga banyak pilihan. Cocok buat kaum yang suka belanja online.

    BalasHapus
  15. Aku kalau mau beli pakaian dalam kudu cari yang penjualnya perempuan, hihihi agak gimana gitu ya klo penjual nya cowok. Di Felancy kita bisa beli pakaian dalam secara online, wah kyknya ini pilihan yang tepat, gak perlu malu lagi sama penjual nya, yang penting kita tahu ukurannya jadi bisa langsung cek out😍

    BalasHapus
  16. Asyik ya ada birthday day gift plus masih ada diskon pula. Perhatian banget Felancy dan Mesa dengan para pelanggan setianya.

    BalasHapus
  17. Mantap nih, bisa beli produk Felancy ga cuma di mall, tapi semudah rebahan. Kebetulan aku lagi nyari stok bra olahraga yang udah menipis

    BalasHapus
  18. Bra felancy ini memang nyaman dipakai mbak
    Dari bahan-bahan yang berkualitas
    Ternyata sekarang bisa dibeli secara online juga ya

    BalasHapus
  19. Pernah itu salah beli bra dan tali kaitannya lepas saat dipakai. Asli nyebelin banget. Makanya sekarang pilih mana yang oke. Kalau online, belum pernah beli sih. Coba nanti kucek website Felancy

    BalasHapus
  20. Pernah itu salah beli bra dan tali kaitannya lepas saat dipakai. Asli nyebelin banget. Makanya sekarang pilih mana yang oke. Kalau online, belum pernah beli sih. Coba nanti kucek website Felancy

    BalasHapus
  21. Waaahh.. program baru dari Felancy yaa kak.. harus ikutan ini mahhh..

    BalasHapus
  22. Kalo mau diskon lebih emang harus belanja pakai kupon itu yah Mba, dan jangan lupa join Mesa club buat dapat poinnya lagi

    BalasHapus
  23. Sudah mah katalognya lengkap, diskonnnya juga lumayan banget. Dari 120ribu menjadi 78ribu, lebih dari 30% diskonnnya.

    BalasHapus
  24. pertama, terima kasih tentang informasi soal bra-nya. ternyata buat memilih bra, tidak bisa sembarangan, mesti yang bener-bener nyaman dipakai. dan kedua, ternyata ada web sekeren dan selengkap ini yang menyediakan pakaian dalam, pengeeeen

    BalasHapus
  25. Sport bra mamang nyaman ya mbak. Saya juga suka pakainya. Diskonnya benar2 keren, yang aslinya harga untuk 1 bra, bisa buat beli 2 bra. Masalah kualitas, Felancy sudah tidak diragukan lagi, apalagi sekarang ada situsnya juga, jadi lebih nyaman berbelanja.

    BalasHapus
  26. saya sudah mampir nih mbak ke website felancy. memang lucu-lucu ya motif active wear di sana apalagi yang model bralete itu. tinggal pilih ukuran yang pas dengan kita aja nih biar bisa dapat active wear yang nyaman dipakai

    BalasHapus
  27. Betul sekali kak, kalau daleman kita ga nyaman berpengaruh banget sama kepedean penampilan sehari2 kita

    BalasHapus
  28. Situs felancy segmentasinya khusus wanita ya dan produk yang ditawarkan kekinian, disesuaikan dengan kebutuhan zaman sekarang

    BalasHapus
  29. Baru tahu ada situsnya biasanya belinya langsung ke toko offline. makasih infonya artikelnya membantu bagi yang ingin berbelanja bra.

    BalasHapus
  30. Ini tipe bra yang lagi aku cari sih. Modelnya juga bagus. Lumayan juga nih buat belanja dalaman di situs Felancy.

    BalasHapus
  31. Terbaiiikkk bgt Felancy ini.

    Solusi jitu utk perempuan jaman now.
    Ciamik.bangettt👍😍

    BalasHapus
  32. Langsung meluncur ke sana dan lihat banyak variasinya.. asik yaa, lagi banyak diskonan.. o ya kalau sudah diskon masih bisa pakai kode promonya nggak?

    BalasHapus
  33. Sebelum kenal dengan brand Felancy, aku ngikut Ibuku aja.. Apa yang dibelikan Ibu, itu yang aku pakai.
    Seringkali banyak kekurangan yang bikin aku risih, gak nyaman.

    Jadi, setelah kenal sama Felancy, gak mau pindah ke brand lain.

    BalasHapus
  34. Hihihi lucu quotes nya : Cantik itu dari dalam, termasuk dalaman. Tp bener juga sih. Btw merk Felancy memang okey kualitasnya. Makasih info diskonnya mbaa

    BalasHapus
  35. Memang gak enak banget klo lagi di luar tau2 tali bra melorot, langsung ngacir deh cari wc terdekat buat benerin hehe. Btw sepertinya bra punya Felancy ini kualitasnya bagus ya mba, sudah gitu diskonnya lumayan lagi :)

    BalasHapus
  36. Meski sepele tidak terlihat dari penampilan luar akan tetapi underware yang bermerk itu penting.
    Ada harga ada rupa, seperti felancy ini brand fav saya aweet tali dan elastisitas karetnya.
    Kalau beli yg murah gak tahan lama gampang melar yaa

    BalasHapus
  37. Baca bagian awal tulisan Mbak Nieke ini kok ya langsung teringat kejadian2 ketika bra tak bersahabat hahaha. Tiba-tiba talinya melorot atau kaitannya di belakang terlepas. Duh bikin salah tingkah. Btw, Felacy memang brand yang saya tahu memproduksi pakaian dalam terbaik. Pastinya nyaman ya memakainya.

    BalasHapus
  38. Setuju banget sih, mbak. Dan felancy emang beneran comfy. Berasa makin PD aja gitu pas pake. Payudara berasa lebih kencang😊

    BalasHapus
  39. asik juga nih kalau ada website nya khusus produk underware, bisa pilih-pilih sepuasnya dan bisa langganan juga, karena kualitasnya sepertinya juga bagus ya

    BalasHapus
  40. baru tahu ada namaya toko online felancy. khusus buat pakaian dalam ya

    BalasHapus
  41. Aku kayaknya kalo ke department store beli dalaman Felancy deh. Senang banget Felancy punya website sendiri, mempermudah belanja

    BalasHapus
  42. pas banget lagi nyari active wear untuk zumba, aku ceki2 Felancy ah mana tau ketemu yang dibutuhkan :)

    BalasHapus
  43. Wah asik banget ini kalau belanjanya bisa pakai e-wallet.
    Apalagi perdalaman begini memang kita butuhkan, biar makin PD beraktivitas

    BalasHapus
  44. salah satu pertimbangan daya dalam memilih bra adalah kenyamanan, dan bra felancy ini terlihat nyaman banget. Ahh jadi pengen jalan-jalan ke website-nya, mau lihat-lihat bra sportnya, kali aja ada yang bisa dimasukkan dalam keranjang belanja

    BalasHapus
  45. Pasti nyaman banget ya mbak pakai sport bra felancy ini. La wong bahannya aja sespesial itu. Jadi mau ah.

    BalasHapus
  46. belanja kebutuhan perempuan didukung platform yang trusted dan memudahkan sangat memuaskan ya kak, noted banget ini. Sampai-sampai baca reviewnya ini saya senyum sendiri.

    BalasHapus

Hi... terima kasih sudah mampir dan membaca blog saya. Mohon berkomentar dengan sopan, tidak meninggalkan spam, tidak menggunakan LINK HIDUP di kolom komen. Sebelum berkomentar, mohon cek, apakah Anda sudah memiliki profil di akun Anda. Profil tanpa nama atau unknown profil tidak akan diterima berkomentar. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, sebaiknya tidak gunakan akun anonim.

Salam.